Jumat, 28 Oktober 2011

LUPAKAN SEMUA

Saat ini memang harus aku melupakan semua tentang mu...
Semua ceritaku bersamamu,
walau aku sadari aku belum mampu untuk itu semua... 
Karna aku masih menyayangimu ..... 








Tapi menyayangimu
sesuatu hal yang menyakitkan bagiku,
melihatmu bersamanya yang sangat membuat ku sakit dan terluka... 








Jalan terbaik dari semua ini adalah aku menjauhimu dari kehidupan ku dan dirimu... 
Entah butuh waktu berapa lama untuk aku melupakanmu,  
tapi aku akan berusaha untuk diriku dan semua orang yang menyayangiku.. 





Ya Allah terimakasih karena Engkau telah hadirkan dia dihidupku.... 
Walau aku tak bisa memilikinya... 
Tapi mengenal dan dekat dengannya adalah 
suatu keindahan yang tak mungkin dapat tergantikan oleh apapun dalam hidupku...... 






Maaf jika aku harus menjauh darimu, 
semoga kamu bahagia dengan dirinya..... 






Biarkan aku disini melupakan semua kenangan tentangmu........... 
Karena inilah yang terbaik untuk ku, kamu dan dirinya... 








''MENYAYANGIMU adalah SESUATU yang MENYAKITKAN BAGIKU"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar