Jumat, 28 Oktober 2011

DUNIA TAKKAN MATI KARENA KEPERGIANMU

Aku adalah seorang yg mencoba tegapkan langkah




Aku tak bisa terbang bebas seperti kupu-kupu




Tapi jiwaku dengan bebas mencari tempat untuk hinggap




Aku tak pernah merasa kebahagian yg hakiki




Aku tercekam dalam ketakutan nyata




Aku hanya memiliki segenggam jiwa yg telah rapuh




Aku hanya manusia yg takut menunggu mati dan tak punya keberanian untuk hidup




Semua t'jadi semenjak kehilangan suatu hal yg paling berharga, CINTA




Tapi, baru kusadari




Dunia tak mati karena kepergianmu




Dunia juga tak berubah karena air mataku menetes membasahinya




Karena itu, aku berjanji pada tetes hujan




Aku takkan berubah karena kepergianmu




Aku juga takkan lagi menangis ataupun putus asa




Aku akan tetap tersenyum kembali




Seperti matahari yg menerangi setiap sisi gelap jiwaku




Seperti bulan yg tetap menghiasi langit dengan keanggunannya




Dunia, ajari aku sepertimu




YANG TAKKAN MATI KARENA KEPERGIANMU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar