Rabu, 23 November 2011

Islam

Aku membanting berasal dari akar bahasa Arab "Salema": damai, kesucian, penyerahan dan ketaatan. Dalam pengertian agama, Islam berarti penyerahan diri kepada kehendak Allah dan ketaatan kepada hukum-Nya.


Segala sesuatu dan setiap fenomena di dunia selain manusia ini dikelola sepenuhnya oleh Allah-hukum buatan, yaitu. mereka taat kepada Allah dan tunduk kepada hukum-Nya, mereka berada di Negara Islam. Manusia memiliki kualitas kecerdasan dan pilihan, sehingga ia diundang untuk patuh pada kehendak Allah yang baik dan mematuhi hukum-Nya, yaitu, menjadi seorang Muslim.

Penyerahan diri kepada kehendak Allah yang baik, sama dengan ketaatan pada-Nya menguntungkan, yaitu, menjadi seorang Muslim, adalah terbaik untuk melindungi perdamaian dan harmoni manusia.

Islam tanggal kembali ke zaman Adam dan pesannya telah disampaikan kepada manusia oleh para nabi dan rasul Allah, termasuk Abrahim, Musa, Yesus dan Muhammad.

Pesan Islam telah dipulihkan dan ditegakkan dalam tahap terakhir dari evolusi keagamaan dengan Nabi terakhir Allah dan Rasul, Muhammad.

Kata Allah dalam bahasa Arab berarti Tuhan, atau lebih tepatnya, The One dan Hanya Allah yang kekal, Pencipta Alam Semesta, Tuhan semua tuhan, Raja segala raja, Paling Pengasih, Maha Penyayang. Kata Allah berarti Allah juga digunakan oleh orang Yahudi yang berbahasa Arab dan Kristen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar